CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, August 24, 2011

Me and craziest

its me! nadia alinska:P
whoouuupppss,craziest brother :O


already craziest with ma' brother. REY!

pm$uck

Sakit-perut-banget. Uh ada gaenaknya juga ya jadi perempuan. Selalu ngerasain 'sakit' entah itu sakit fisik,sakit batin,emmmm sakit hati terutama (....)
Asiknya jadi lakilaki itu gangerasain sakitnya pms,dan selalu bikin sakit perempuan. Eh tapi ada juga yang ngga selalu bikin sakit:-)
Knp jadi curhat gini..........*-_-

Sekarang bulan puasa. Dan gue gasuka banget yang namanya nahan laper sama haus. Ya gue tau bulan puasa emang diwajibkan nahan laper&haus sampe maghrib. Tapi gue kangen makan siangsiang...errr

Taugaksih rasanya nahan laper sama haus dari subuh sampe maghrib ? Dan,1 jam terakhir sebelum adzan itu bener bener klimaksnya laper. SHIT ohmygosshhh 1 jam terakhir gue nungguin adzan,gue udah batal garagara pm$ux yg sakit bgtbgtan ini. en a es i be.

Yaudahlah emang nasib mau gimana lagi. Hahaha haha ha,harus sabar ngadepin semua cobaanO:-)
Ngomong-ngomong pms,berarti nadia udh dewasa dong?:D *krikabis

Intinya,kalo kita(cwe) udah pms tandanya kita udah dewasa.. Dan kalo kita dewasa otomatis harus tau mana yang baik dan buruk,harus tau mana yang harus dilakuin dan mana yang GAK boleh dilakuin!:)
Baiknya itu berfikir positif dari semua yang kita lihat,denger ataupun rasain. #bijak

Emang gaterlalu penting postingan gue. This is my blog. I just want to share what I'm feel,got problem?:-)